1.000 Peserta Jalan Sehat Meriahkan Milad Ke-33 Nurul Islam

Peserta jalan sehat dalam rangka Milad ke-33 Nurul Islam Wanayasa. Photo : Istimewa

Purwakarta, Jatiluhuronline.com Peringatan Milad Nurul Islam Al-Arif ke 33 dan Maulid Nabi 1446 H yang diselenggarakan di komplek MTs/MA YPMI Wanayasa sukses digelar dengan tertib dan aman.

Hal tersebut diketahui setelah tim Jatiluhuronline.com memantau langsung di lokasi kegiatan. Setidaknya kurang lebih ada 1.000 peserta jalan sehat ikut memeriahkan pada kegiatan tersebut dengan tertib dan aman yang merupakan rangkaian puncak Milad ke-33 Nurul Islam.

Ketua panitia jalan sehat, kang Mul, mengatakan bahwa kegiatan Milad ini merupakan momentum bagi Nurul Islam bersama-sama pemerintah setempat dan seluruh komponen masyarakat menjalin kerjasama dan kebersamaan untuk tetap tumbuh kuat bersinar bersama, sebagaimana dituliskan pada motto kegiatan "Grow stronger, shine together".


Acara itu secara simbolis dibuka langsung oleh pihak Muspika dalam hal ini Camat Kecamatan Wanayasa Bapak Heru Agus Riyanto, S.STP. M.Si juga dihadiri Muspika lainnya.

“Dibuka langsung oleh Camat Kecamatan Wanayasa Bapak Heru Agus Riyanto, S.STP. M.Si, dihadiri oleh peserta jalan sehat dan Muspika lainnya.” Ujarnya. Sabtu (7/9/2024)

Jalan sehat secara simbolis dibuka oleh camat kecamatan Wanayasa Heru Agus Riyanto, S.STP. M.Si 

Ia pun menyampaikan ungkapan Syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

“Rasa Syukur kepada Allah Swt, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang tela membantu demi terselenggaranya kegiatan ini, Camat kecamatan Wanayasa, Polsek dan Babinsa kecamatan Wanayasa, Koramil Kecamatan Wanayasa, Kades Babakan, Kades Wanayasa para tokoh agama, Fosita dan orang tua Nurul islam serta MTs – MA YPMI Wanayasa yang sudah berpartisipasi pada kegiatan tersebut” jelasnya.

Pada kegiatan Milad tersebut juga dimeriahkan oleh tim Nasyid asal Purwakarta D’Rojassalsabil, tim paduan suara Nurul Islam, penampilan kreasi seni dari siswa-siswi nurul islam juga pengundian doorprize kepada seluruh peserta jalan sehat. (*)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "1.000 Peserta Jalan Sehat Meriahkan Milad Ke-33 Nurul Islam"

Posting Komentar