D'Asean Band Bogor, Siap Mendunia Dan Ramaikan Musik Indonesia

Jatiluhuronline, Kota Bogor - Band D'Asean yanng resmi terbentuk pada bulan januari 2022 dibogor, beranggotakan Amay (Drum), Ervan (Gitar 1), Andre ( gitar 2), Gustian (keybord) dan Denis (Vokalis). 

Berawal dari kesamaan visi dan misi tiap -tiap personel, untuk membentuk sebuah group band. Yang bisa dijadikan sebagai wadah penyaluran ekspresi, masing - masing personel dalam bermusik. Yang diharapkan, bisa menjadi sumbangan berarti bagi perkembangan musik tanah air dan pada dunia kreasi seni di Indonesia.

Saat ini, D'Asean sendiri sudah Rilis dua single yang Ber genre Pop melayu. Berjudul Andai Ku Bisa dan Cinta Tak Harus Memiliki, sudah dapat didengarkan diseluruh platform musik digital. Dan dalam waktu dekat, akan merilis kembali Single terbaru yang berjudul IKHLAS. 

"Nama d'Asean sengaja kami pilih, karena organisasi besar. Dan kami berharap kedepannya, menjadi Band besar di Tanah air. Maka dari itu, kami sepakat untuk memberi nama band ini dengan nama d' Asean. Kami akan terus berusaha dan berdoa, agar hasil karya kami bisa dinikmati oleh pecinta musik di seluruh tanah air." Pungkas Denis sang Vokalis. Saat memberikan keterangan, Rabu (18/09/2024) (***/RIK)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "D'Asean Band Bogor, Siap Mendunia Dan Ramaikan Musik Indonesia"

Posting Komentar