Semarak Milad ke-33, Nurul Islam Sukses Gelar Lomba Antar Siswa dan Orang tua

Peserta Lomba Da'i Cilik Milad ke-33 Nurul Islam Wanayasa. Photo : Istimewa

Purwakarta, Jatiluhuronline.com
– Dalam rangka mempemperingati Milad ke-33 tahun Yayasan Nurul Islam Al-Arif dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H suskses menggelar kegiatan lomba antar siswa dan orang tua siswa. Kegiatan terebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menuju acara puncak milad ke-33 tahun Nurul Isalam yaitu pada tanggal 7 September 2024 yang direncanakan berlokasi di MTs-MA YPMI Wanayasa.

Sebelumnya, ada beberapa perlombaan yang digelar, diantaranya yakni lomba Mars Nurul Islam, Tahfidz, Adzan, Happy Stories/Vlog, mewarnai, poster, literasi dan da’I cilik. Selain itu juga akan dilaksanakannya jalan sehat, penampilan kreasi seni, bazar amal dan doorprize.

Ketua Panitia Milad ke-33 Yayasan Nurul Islam Al-Arif, Mulyono, S.Pd.I , dihadapan lebih dari 300 peserta lomba yang hadir mengucapkan terima kasih kepada peserta, pendamping/koordinator serta pihak panitia lomba atas partisipasinya yang digelar dalam rangka Milad ke-33 Nurul Islam.

“Kami haturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia milad lomba mars, vlog, tahfidz, adzan, pildacil, mewarnai, poster, literasi, bil khusus untuk para koordinator, tak lupa kepada para orang tua santri TKA, TPA, DTA, MI dan Majlis taklim yang sudah berpartisipasi pada kegiatan lomba tersebut hingga berjalan dengan lancar, tertib, aman dan terkendali sesuai dgn apa yg kita harapkan tanpa ada kendala serius.” Jelas kang Mul (sapaan akrab).

Ia pun menyampaikan bahwa masih ada agenda acara puncak milad ke-33 ini yang harus ia suskseskan, dan berharap kegiatannya dapat terlaksana.

“Masih ada satu agenda lagi yang tentunya harus kami sukseskan, yaitu diacara puncak milad ke 33 ini, harapan saya semua yang terlibat pada acara milad ke-33 tersebut tetap kompak, bahu membahu demi kelancaran kegiatan tersebut.” Jelasnya kepada awak media. Sabtu (4/9/2024).

Ia pun melihat begitu besarnya animo positif masyarakat khususnya orang tua santri dan juga aparat pemerintahan setempat, maka ia optimis bahwa acara tersebut dapat terlaksana dengan sukses.

“Kami harus tunjukkah bahwa kami bisa, dan mampuh menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami terus eksis dan banyak berkontribusi untuk umat,” tegasnya kepada Jatiluhuronline.com. (*)

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

0 Response to "Semarak Milad ke-33, Nurul Islam Sukses Gelar Lomba Antar Siswa dan Orang tua"

Posting Komentar